Begini Ancaman Tamim Pardede dari Balik Penjara Terhadap Rezim Jokowi

2976

Jakarta – Tamim Pardede, yang dikenal sebagai pengkritik tajam rezim Jokowi, melontarkan ancaman dari selnya. Dia ditahan oleh Rezim Jokowi dengan memanfaatkan pasal hate speach.

Kendati dikerangkeng, Tamim Pardede tidak gentar dan tetap akan melancarkan protes terhadap rezim yang diduga tidak ramah terhadap Islam ini. Dalam waktu dekat kasusnya akan memasuki tahap persidangan, setelah ditahan menjalani penyidikan dalam beberapa lama. Pada kesempatan pledoi, dia akan menumpahkan pikiran kritisnya terhadap rezim Jokowi.

Melalui pernyataannya yang diduga beredar di media sosial, ia memberi pernyataan berikut:

****

Kemarahan Saya Terhadap Mendagri Tjahjo Kumolo

Bung Tjahjo, saya tahu anda akrab dengan iskandar zulkarnain kepala LIPI yang baru saja meninggal beberapa waktu lalu, yang mana dialah orang yang berambisi untuk memperkarakanku dengan alasan aku mengaku professor dari LIPI. Hahhhhh ???

LIPI ???

Apa hebatnya lembaga tersebut ???

Saya tahu banget kwalitas lembaga tersebut, tahu banget permainan penggunaan uang berlatar belakang riset yang sebagian besarnya hanya merupakan upaya mengisi kantong pribadi pembesar pembesar LIPI lalu kemudian hasilnyapun nonsens.

LIPI nggak hebat hebat banget bung tjahjo, bagi saya kalau LIPI itu hanya sekelas anak SMP dalam dunia riset.

Jadi gengsi dong saya yang super keren & cerdas ini harus ngaku ngaku sebagai prof dr LIPI… wkwkwkwkwk tidak level lah yauwwwww.

Kegeeran itu si mendiang iskandar zulkarnain.

Nah sekarang saya sudah masuk tahanan mabes polri atas upaya & desakan kalian, senang kan ???

Eitssss jangan dulu bung, justru hancurnya rezim kalian disaat nanti saya ajukan bukti terautentik mengenai kecendurangan & keterlibatan rezim kalian ini pada ideologi sosialisme, sekularisme, komunisme.

Saya punya banyak bukti autentik mas bro, gua bukan sekelas pasukan asbun yang asal bacot tanpa bukti.

Pan ente sendiri juga menyuruh agar rakyat indonesia ini mengikuti korut dalam hal menghormati presidennya (ngledek gua pan elu bro ???) lah ape ente sudah kehabisan panutan sehingga kok harus korut yang jadi panutan???

Ente juga kan yang meresmikan tugu geger pecinan, padahal kisah geger pecinan tersebut tidak ada kaitannya sama sekali dengan kecintaan orang cina saat itu yang notabene mereka sebagian besar adalah orang yang baru saja didatangkan oleh penjajah belanda ke batavia.

Dodol emang, masak sekelas mendagri berani resmikan tugu suatu peristiwa yang ora jelas juntrungannya.

Dodol buanget deh, emang kalau masalah cina, korut, komunisme, sosialisme rezim ente ini cepet banget ngebelain & ngehargainnya, rezim otak tumpul.

Asal ente tau bro tjahjo, ente jadi menteri bukan berdasarkan kwalitas ente, namun karena kekerabatan ideologisme diantara kalian.

Nah jadinya sekarang ribut deh kalian dengan Gua si tampan dari medan, awal dari habis kalian generasi satu rezim… wkwkwkwkwkwk elu pade sedang menelan racun serta bom waktu dengan tertangkapnya gue. Bakal bonyok deh, gue jamin insyaALLAAH.

Bro, catet yeeee.

Mau kalian tembak mati gua, mau kalian hukum seumur hidup gua kagak takutttt, emang gua cowok apaan harus takut dengan kalian.

Bullshitttt ora ngeper nyong hadapi ente ente pade.

Catat gua hadir disidang nanti, mau elu kumpul 10.000 pengacar elu, kagak akan ada yang bisa bantah bukti bukti gua mengenai warna ideologi kalian nanti, lalu tunggulah aksiku nanti.

Mencret elu pade.

Catet ye bro tjahjo, elu pan sudah pasang badan akan marah atau hadapi orang yang hina rezim elu, bagus kalau begitu.

Tapi sayangnya elu pade salah dalam menilai gua, ane kagak ngehina rezim elu pade, tapi gua marah besarrrrrrr sampe gua maki kalian satu persatu.

Awalnye ane ada beli buanyakkkk buku UUD 1945 beserta perubahannya & kabinet kerja reshufle jilid II yang buku tersebut digunakan sebagai pedoman bagi siswa pendidikan dasar sampai menengah atas.

Nah karena menggunakan lambang burung garuda, menyertakan kalimat UUD 1945 serta kabinet kerja, maka buku yang diterbitkan & disusun oleh tim visi yustisia tersebut saya pandang resmi mewakili eksistensi rezim saat ini.

Bahhhhhh !!!

Kutengok buku itu lae, ternyata penjelasan bab sila kesatu dari Pancasila mencantumkan sosialisme, sekularisme sebagai bagian dari sila ketuhanan yang maha esa.

Terkejutlah aku lae, lalu aku laporkanlah ke kodim kota palembang beserta beberapa korem & kodim tersebar di indonesia serta MUI.

Lalu aku tunggu responnya hmmm gak ada respon.

Emang kalau sama anti sosialis, sekularis n sejenisnya kalian cuek cuek aja.

Tapi giliran ada razia hal yang bersifat komunisme segera saja ini rezim tanggap sehingga razia tersebut dilarang resmi disampaikan oleh juru bicara kepresidenan.

Muke gileeeee ame komunisme kalian bela belain mati2an giliran kite kite elu tangkepin pade.

Makin emosi aku pas presiden sendiri meminta langsung agar rakyatnya memisahkan antara agama & politik, pemikiran spesialnya kaum kiri.

Jadilah aku marahhhhhh pake buangettttt.

Aku ngomel nantangin & maki maki kalian via medsos, nah perbuatan itulah yang jadi alasan juga senjata bagi kalian untuk jebloskan aku dengan tuduhan sara, khianat, dll sampe gue ada di sel saat ini.

Broooo,inget yaaaa gua bukan ayam sayur mental tempe.

Gue siap mati bahkan menyerang kalau berurusan dengan ideologi pancasilaku yang akan dirusak oleh faham kiri.

Elu pade karena belum tahu & kenal bagaimana kemampuan & siapa gua dalam hal mempertahankan ideologi loh.

Kalau mau bukti ntar lagi kalian akan nangis bebek gua bikin, Insya ALLAAH.

Gue sedang marah bro bukan sedang menghina.

Catat itu, gua juga sudah kehilangan urat takut gua hadapi kalian.

Tunggu aja ntar kite bakal ketemu dalam acara gelar ribut besar nusantara. Wkwkwkwkwkwk.

Dari ane si tampan dari medan.

Muhammad Tamim Pardede.

NB:

oh yaaa gua lupa, kasi tau si presiden korut panutan elu kalau the punisher 36 (full destroy) ada di indonesia & lagi ribut sama rezim elu.

Tanya aja ke dia siapa gua sebenarnya. (gtr)

Sumber: nusantarakini.com

comments

LEAVE A REPLY