CCTV Jasa Marga Merekam Pengeroyok Hermansyah di Tol Jagorawi

1864

JAKARTA – Aksi pengeroyokan terhadap pakar teeknologi informasi (TI) Hermansyah di Tol Jagorawi KM 6, Minggu (9/7) ternyata terekam CCTV milik PT Jasa Marga.

Direktur Utama PT Jasa Marga, Desi Arryani mengatakan, CCTV yang merekam momen pengeroyokon terhadap ahliTI dari Institut Teknologi Bandung (ITB) itu pun sudah diserahkan ke kepolisian. “CCTV sudah tertangani ya,” ujar Desi dalam konfrensi pers di kawasan Taman Mini, Jakarta, Senin (10/7).

Desi menambahkan, bahkan dari CCTV pula petugas Jasa Marga bertindak cekatan dengan meluncur ke lokasi Hermansyah dikeroyok. Sebab, perusahaan pengelola jalan tol itu memang memasang banyak CCTV di sepanjang Jagorawi.

‎”CCTV komplet. Kalau tidak komplet enggak mungkin secepat itu petugas menanganinya. Justru karena ada alat-alat itu (CCTV) Jasa Marga bisa cepat menyelamatkannya,” katanya.

Meski demikian Desi juga mengatakan bahwa peristiwa pengeroyokan yang terjadi pada dini hari itu itu mestinya tak perlu terjadi. ‎”Jasa Marga sangat menyesalkan jelas kejadian itu,” pungkasnya.

Sekadar informasi, Hermansyah dikeroyok dan ditusuk pada saat tengah mengendarai mobil bersama istrinya di Tol Jagorawi pada Minggu (9/7) sekitar pukul 03.00 WIB. Saat itu Hermansyah bersama sang istri hendak kembali ke rumahnya di Depok dari arah Jakarta.

Ahli TI yang mengungkap kejanggalan chat berkonten pornografi antara Habib Rizieq Shihab dengan Firza Husein mengalami luka di bagian kepala, leher dan tangan. Selanjutnya, petugas Jasa Marga menolong Herman dan melarikannya RS Hermina, Depok dan kini menjalani perawatan di RSPAD Gatot Subroto.(cr2/JPG)

comments

LEAVE A REPLY