Heboh!! Pengacara Ahok Bilang “Al-Quran Diturunkan Oleh Nabi Besar Muhammad”

9916

Sebuah video kembali viral di media sosial. Kali ini bukan video Ahok yang menyebut Al-Maidah 51. Melainkan video wawancara pengacara Ahok yang menyebut Al-Quran diturunkan oleh Nabi Muhammad.

Diketahui pengacara tersebut bernama Fifi Lety Indra yang merupakan adik bungsu Ahok beragama kristen menyebut Al-Quran diturunkan oleh Nabi Muhammad. “Karena saya percaya Al-Quran diturunkan oleh Nabi Besar Muhammad. Saya belajar islam saya bisa ngaji Al-Fatihah. Keluarga saya banyak yang muslim.” Sebutnya.

Sekilas memang tidak ada yang aneh. Namun, jika diperhatikan dengan seksama maka kita akan menemukan satu kata yang salah, yaitu kata “oleh” bukan “kepada.” Sebagaimana kita ketahui bahwa Al-Quran diturunkan kepada Nabi Muhammad bukan diturunkan oleh Nabi Muhammad.

Lantas pernyataannya itu disambut gelak tawa pengguna facebook.

“Waduh Hahahahah.. blajar dimana itu bu” komentar Imam Habe.

“Hahaha, ini bisa di laporin tentang peninstaan agama, ga lucu kan nih pengacara kena laporin gara2 alquran di turunkan nabi muhammad, tunggu aja, kalau ada yg panas ni pengacara bakalan kena laporin juga tentang penistaan agama islam, hahahaha baca, sebarkan!!!!!!” komentar Mochammed Ihsan.

Baik disengaja atau bukan, pernyataannya tersebut jelas merupakan pemalsuan fakta. Sebagaimana yang kita ketahui bahwa Al-Quran diturunkan oleh Allah SWT kepada nabi Muhammad SAW.

Ibarat buah tak jauh jatuh dari pohonnya. Jika memang ini merupakan salah ucap, maka sifat adik bungsunya ini sangat mirip dengan Ahok yang cenderung asal berucap.

Mungkinkah ini yang dimaksud oleh Allah dalam firmannya berikut ini?

Mereka ingin hendak memadamkan cahaya (agama) Allah dengan mulut (ucapan-ucapan) mereka, dan Allah tetap menyempurnakan cahaya-Nya meskipun orang-orang kafir benci. ( Qs. As-Shaf:8 )

Dengarkan Video lengkapnya di sini:

comments

Loading...

LEAVE A REPLY