Mahfud MD Semprot Pembela Ahok Yang Gak Bisa Move On & Legowo

1070

JAKARTA – Para pendukung Basuki Tjahja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat memiliki cara yang unik untuk mengungkapkan kekecewaan terhadap kekalahan “jawaranya” dalam Pilkada DKI Jakarta 2017

Mereka mengirimkan karangan bunga ke balai kota DKI Jakarta dengan kata-kata yang cukup unik dan menarik perhatian. Karangan bunga tersebut berjejer dari pelataran Balai Kota hingga di pinggir jalan ruas Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

Mayoritas pengirim bunga menggunakan nama anonim, misalnya saja ‘dari kami yang belum bisa move on’; ‘Super Moms Bintaro’; ‘Grup Beties’; ‘grup Sos’ ; ‘Oneng Grup’; ‘Ibu-Ibu Cantik DKI’; Pengaggum Badja dan sebagainya.

“Terima kasih atas semua jasamu Pak Ahok & Pak Djarot, (pengirim) dari kami yang patah hati ditinggal saat lagi sayang2nya,” bunyi salah satu karangan yang berada di taman depan Balai Kota.

Ada juga yang bertulisan, “Pak Ahok & Pak Djarot adalah pemenang di hati kami, We love you, dan pengirimnya Ibu-ibu cantik se-DKI,”

Sementara itu, Adri, salah satu petugas kebersihan Balai Kota mengatakan karangan bunga tersebut mulai ramai berdatangan sejak semalam.

“Mulai ramainya pas semalam mas, eh sekarang juga makin ramai dan membludak hingga ke jalan,” kata Adri. | Oke Zone

comments

LEAVE A REPLY