30.5 C
Jakarta
Tuesday, November 21, 2017
Perempuan Ini Berniat Bunuh Diri di Fly Over Bukittinggi

Perempuan Ini Berniat Bunuh Diri di Fly Over Bukittinggi

382
Perempuan ini mencoba bunuh diri di fly over Bukittinggi, tapi berhasil diselamatkan petugas. (istimewa)

Sejumlah warga dan pengendara yang ada di kawasan Fly Over Bukittinggi heboh saat seorang gadis muda terlihat berniat melompat ke bawah Fly Over tersebut Jumat 5 Mei 2017 sekitar pukul 09.00 WIB. Beruntung, aksi ini cepat diketahui sehingga aksi tersebut tidak jadi dilakukan.

Wanita berinisial SY (21) asal Pasaman Barat itu diduga frustasi berat, sehingga ada indikasi jika dia ingin bunuh diri.

“Ada masyarakat yang melaporkan jika terlihat wanita muda bergelagat aneh di atas Jembatan Fly Over. Karena itu kita respon cepat dengan mengirimkan tim kesana,” ucap Sekretaris Dinas Pol PP Aldiasnur.

Sesampai di sana, ucap Aldiasnur, wanita tersebut sudah tersandar di pagar Fly Over sambil menangis terisak-isak. “Tim kita, terutama Pol PP wanita kemudian menenangkannya,” ucapnya.

Lantas, SY yang diketahui merupakan mahasiswi dari salah satu perguruan tinggi dari Bukittinggi itu dibawa ke Kantor Satpol PP untuk ditenangkan walau awalnya dia menolak untuk dibawa pergi. “Dia mengaku lagi depresi,” terangnya.

Kata Aldiasnur, SY depresi akibat keinginan ibunya untuk menikahi seorang laki-laki muda. “Sepertinya dia tak terima akibat ayahnya baru meninggal setahun silam,” ucapnya.

Saat ini, setelah dimediasi, gadis berparas manis itu sudah dijemput pihak keluarga untuk dibawa pulang. “Tentunya kami ingin kejadian seperti ini tak terulang lagi, semoga pihak keluarga bisa menanggulanginya,” tutup Aldiasnur.

[Hatta Rizal]

comments

LEAVE A REPLY